Banyak Kado untuk Ari Lasso

Kompas.com - 24/02/2013, 02:27 WIB
EditorErvan Hardoko

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menandai 20 tahun perjalanan kariernya di dunia musik, Ari Lasso menggelar konser bertajuk Ari Lasso: Sang Dewa Cinta di Plenary Hall, Jakarta Convenction Center (JCC), Sabtu (23/2/2013).

Sejak pukul 19.00 WIB antrean penonton sudah tampak mengular di area konser. Barulah pukul 20.30 konser dimulai. Ari, dengan iringan Magenta Orchestra yang dipimpin oleh Andi Rianto, membuka konsernya dengan lagu "Rahasia Perempuan". Ia bernyanyi dengan berdiri di atas piano merah yang dimainkan oleh Andi.

Lagu itu diikuti dengan sejumlah hit lainnya, seperti "Mana Ku Tahu", 'Seandainya", dan "Penjaga Hati".

Kado pertama ia peroleh dari para penonton. Pria yang pada 17 Januari 2013 genap berusia 40 tahun tersebut merasa diapresiasi oleh para penggemarnya, meski harga tiket konser itu tergolong tidak murah, yakni Rp 400 ribu sampai Rp 2,8 juta.

"Selamat malam semuanya. Apa kabar? Semua kata-kata yang saya susun tiba-tiba lenyap sekarang. Saya enggak nyangka dengan harga tiket yang menurut saya sangat mahal, semua hadir di sini, bukan support saya, tapi kemenangan musik Indonesia," sapa Ari kepada para penggemarnya.

Hadiah lainnya ia dapat dari para perempuan penyanyi yang turut hadir dan berduet dengannya malam itu, seperti Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, dan Titi DJ. Bahkan, Ari mendapat kado spesial dari Titi, berupa kecupan di pipi. "Saya mau kasih bonus buat Ari," kata Titi seraya mencium pipi Ari dan disambut sorak sorai para penonton.

Kecupan Titi DJ itu sempat membuat Ari salah tingkah, karena istri dan anak-anaknya datang menonton pada malam itu. "Memang enggak bisa diduga hidup ini. Dulu dia (Titi DJ) idola saya, sekarang diberi kesempatan nyanyi bersama bahkan dicium," ujar Ari.

Tentu saja hadiah spesial datang dari keluarganya. Usai membawakan lagu "Misteri Ilahi", dua dari anak-anak Ari dengan Vitta, Abraham Bernard Lasso dan Audra Anandira Lasso, hadir ke panggung dan ikut membawakan lagu tersebut tanpa sepengetahuannya. Usut punya usut, Vitta yang menjadi "dalang" untuk kejutan tersebut.

"Mungkin setelah kematian almarhum ibunda saya, malam ini mau nangis lagi. Ini istri saya, dia mungkin seperti kita juga, enggak sempurna, tapi wanita paling tangguh yang dampingi hidup saya. Oh, ini kado ultahnya. Thank you Abe, Audra," kata Ari seraya mengecup kening kedua anak tersebut.

Hadiah terakhir ia dapat dari grup musik Dewa 19, yang ikut meramaikan konser itu, yakni Ahmad Dhani, Wawan Juniarso, Erwin Prasetya, Andra Ramadhan, Agung Yudha, dan Yuke Sampurna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.