Untuk Ari Lasso, Dua Formasi Dewa 19 Tampil

Kompas.com - 24/02/2013, 13:43 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ari Lasso (vokal), Ahmad Dhani (keyboard), Wawan Juniarso (drum), dan Erwin Prasetya (bas), para personel lama Dewa 19 yang lama tak manggung bareng, kembali bersatu. Penampilan mereka menjadi bagian dari konser Ari Lasso: Sang Dewa Cinta, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (23/2/2013) malam.

"Seizin Dhani dan Andra (Ramadhan, gitaris Dewa 19), hadir formasi yang 19 tahun lamanya (tidak berada di atas panggung bersama). Ada Wawan pada drum, Wawan tidak bersama Dewa lagi tahun 1994, 19 tahun lalu. Semakin ganteng sekarang. Tidak menderita lagi karena tidak di Dewa. Erwin pada bas," celoteh Ari dengan canda, mengajak para penontonnya bernostalgia.

Sayang sekali, para Baladewa atau penggemar Dewa 19 yang sudah menyukai band tersebut sejak awal hanya bisa menikmati satu lagu dari Dewa "tempo dulu" itu. Mereka cuma membawakan "Kangen".

Sebelumnya, Dewa 19 hadir dengan formasi Ahmad Dhani (keyboard), Andra (gitar), Yuke (bas), dan Agung (drum). Penampilan mereka diawali dengan duet Ari dan Dhani dalam "Cinta Kan Membawamu Kembali". Selanjutnya, ada beberapa hit lain Dewa 19, yaitu "Elang", "Restoe Boemi", "Aku Disini Untukmu", "Satu Hati", dan "Siti Nurbaya".

"Terima kasih yang hadir di sini untuk memperingati kesuksesan Ari Lasso membina karier," kata Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.