Demi Anak Penderita Kanker, Geisha Tahan Kantuk

Kompas.com - 24/02/2013, 22:09 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat jam perjalanan darat dari Probolinggo ke Surabaya, Jawa Timur, plus kira-kira satu jam penerbangan dari Surabaya ke Jakarta, rupanya melelahkan para personel band Geisha--Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard), dan Aan (drum). Namun, kelelahan tak tampak ketika Geisha pada hari yang sama, Minggu (24/2/2013), menghibur anak-anak penderita kanker dengan musik mereka dalam acara Hari Kanker Anak Internasional, di pelataran parkir fX Lifestyle, Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Aku melihatnya banyak sekali teman yang mungkin bersedih dengan keadaannya. Makanya, aku pengin kasih semangat dan berharap mereka tetap berprestasi, punya masa depan yang baik dan nyata," kata Momo usai manggung.

Bagi Geisha, menghibur anak-anak penderita kanker merupakan wujud kepedulian band asal Pekanbaru itu. "Kami bela-belain tahan ngantuk buat acara hari ini. Padahal, belum tidur dari perjalanan. Buat kami, ini sama saja beramal," ucap Aan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.