Doa untuk Ang Lee dari Sang Bintang

Kompas.com - 25/02/2013, 08:03 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Suraj Sharma, aktor berusia 19 tahun, yang menjadi bintang utama di film Life Of Pi, berharap sutradaranya, Ang Lee, terpilih sebagai Sutradara Terbaik pada ajang Academy Awards atau Oscars tahun ini.

Sharma punya penilaian sendiri terkait reputasi dan dedikasi Ang Lee dalam menggarap karya filmnya. "Saya telah melihat bagaimana ia sangat bekerja keras untuk karyanya," ujarnya saat hadir di acara red carpet malam penganugerahan Oscar di The Dolby Theatre, California, Minggu (24/2/2013) malam atau Senin pagi WIB.

"Saya berharap betul impian menjadi kenyataan dan ia menjadi pemenang," ujarnya kepada E!.

Bagi Lee, jika keberuntungan berpihak kepadanya, ini akan menjadi penghargaan Oscar kedua sebagai sutradara setelah sebelumnya ia pernah mendapatkannya lewat film Brokeback Mountain.

Lee juga pernah dinominasikan sebagai Sutradara Terbaik untuk film Crouching Tiger, Hidden Dragon pada ajang Academy Awards 2001.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.