Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lawrence Kelaparan di Karpet Merah

Kompas.com - 25/02/2013, 09:57 WIB

HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Nomine kategori Best Actress pada Academy Awards 2013, Jennifer Lawrence, telah hadir dalam pergelaran yang diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/2013) petang waktu setempat atau Senin (25/2/2013) pagi WIB. Di karpet merah ajang penganugerahan penghargaan tahunan bergengsi dalam industri film internasional tersebut, aktris berjulukan J-Law ini menjadi pemandangan indah.

Lawrence mengenakan gaun putih Dior Haute Couture. Gaun yang bagian atasnya "terbuka" itu mengembang dan menyapu lantai serta "berekor" pada bagian bawahnya, mirip gaun pengantin.

Rambutnya yang disanggul tersebut kian memamerkan bahu dan punggungnya. Untuk aksesorinya, ia memilih kalung berlian panjang yang menjuntai pada punggungnya dan sepasang anting-anting berlian yang juga menggantung.

Namun, dengan penampilannya yang terkesan anggun itu, tetap saja bintang iklan tas tangan Miss Dior ini tidak bisa menahan diri untuk tak mengungkapkan bahwa ia sangat lapar. Ketika memulai perbincangan dengan Ryan Seacrest, salah satu pembawa acara di karpet merah Oscars 2013, ia langsung berujar, "Saya kelaparan. Ada makanan di sini?" sembari menjinjing gaunnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com