Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band dMasiv Videokan Aksi di Java Jazz Festival 2013

Kompas.com - 27/02/2013, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band d'Masiv tidak mau melewatkan momen spesial mereka tampil pada 2 Maret yang akan datang dalam Jakarta International Java Jazz Festival 2013. Mereka akan membuat DVD konser mereka tersebut. Banyak pihak yang akan membantu mereka untuk mewujudkan hal itu.

"Jadi, rencana bikin DVD konser. Persiapannya serius banget, enggak main-main. Ada director-nya, dibantu sama musisi yang ngelotok di Jazz, ada Mirza Siregar sama Om Mus Mudjiono juga, banyak lagi," kata Rian ketika berbincang dengan Kompas.com beberapa waktu lalu.

Selama hampir 10 tahun perjalanan d'Masiv dalam industri musik, belum pernah sekalipun mereka membuat DVD konser. Totalitas merupakan jaminan yang mereka pasang ketika mendapat tawaran membuat DVD itu.

"Belum pernah, ini karunia besar dari Tuhan. Enggak banyak band (Indonesia) yang dikasih kesempatan ini. Enggak boleh dibiarin gitu aja, harus fokus total," tekan Rian.

Dalam Jakarta International Jazz Festival 2013, d'Masiv akan tampil dengan 10 lagu d'Masiv yang digubah menjadi genre Jazz. Selama di atas panggung utama nanti, mereka juga berjanji akan memberi kejutan yang belum pernah dilihat selama ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com