"Ngejazz", dMasiv Berdandan Lebih Rapi

Kompas.com - 27/02/2013, 15:00 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akan ada penampilan berbeda dari d'Masiv ketika manggung pada hari kedua Jakarta International Java Jazz Festival (Java Jazz Festival) 2013, Sabtu (2/3/2013) malam. Mereka akan mengubah gaya berbusana mereka.

Band yang terdiri dari Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum) tersebut akan berpakaian lebih rapi. "Di 2012 kemarin kami sudah mengubah fashion d'Masiv menjadi lebih rapi, (berkemeja) berkerah. Ya, itu termasuk pendewasan juga dari fashion," kata Rian ketika diwawancara oleh Kompas.com beberapa waktu lalu.

Pelantun "Jangan Menyerah" itu dan rekan-rekannya juga tidak ingin terlihat berpenampilan sama dengan para penonton. "Orang yang nonton sama yang manggung sama aja, orang yang nonton pakai kaus (t-shirt), yang manggung juga. Bukan berarti (mengenakan t-shirt) itu jelek, tapi konsep kami kayak gitu (tampil lebih rapi). Lebih mikirin lagi dari atas sampai bawah," papar Rian.

Untuk mengonsep kostum pentas, d'Masiv memercayakannya kepada penata fahion. Sesekali mereka juga memberi masukan jika mereka merasa kurang nyaman dengan busana itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.