Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ngejazz", dMasiv Berdandan Lebih Rapi

Kompas.com - 27/02/2013, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akan ada penampilan berbeda dari d'Masiv ketika manggung pada hari kedua Jakarta International Java Jazz Festival (Java Jazz Festival) 2013, Sabtu (2/3/2013) malam. Mereka akan mengubah gaya berbusana mereka.

Band yang terdiri dari Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum) tersebut akan berpakaian lebih rapi. "Di 2012 kemarin kami sudah mengubah fashion d'Masiv menjadi lebih rapi, (berkemeja) berkerah. Ya, itu termasuk pendewasan juga dari fashion," kata Rian ketika diwawancara oleh Kompas.com beberapa waktu lalu.

Pelantun "Jangan Menyerah" itu dan rekan-rekannya juga tidak ingin terlihat berpenampilan sama dengan para penonton. "Orang yang nonton sama yang manggung sama aja, orang yang nonton pakai kaus (t-shirt), yang manggung juga. Bukan berarti (mengenakan t-shirt) itu jelek, tapi konsep kami kayak gitu (tampil lebih rapi). Lebih mikirin lagi dari atas sampai bawah," papar Rian.

Untuk mengonsep kostum pentas, d'Masiv memercayakannya kepada penata fahion. Sesekali mereka juga memberi masukan jika mereka merasa kurang nyaman dengan busana itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com