Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Yakin Raffi Ahmad Tak Percaya Isu

Kompas.com - 27/02/2013, 20:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak R mengaku bahwa dirinya yang melaporkan artis Raffi Ahmad menggunakan narkoba ke Badan Narkotika Nasional (BNN) berdasarkan informasi dari artis N, muncul perkiraan yang menyebut bahwa N adalah Nikita Mirzani.

Berkait dengan masalah itu, Nikita santai menanggapinya. Ia yakin bahwa Raffi tidak akan termakan isu tersebut.

"Kalau Niki yakin, Aa (biasa Nikita menyapa Raffi) enggak akan pernah berpikir Niki melakulan seperti itu," kata Niktai dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Lagi pula, Nikita merasa tak memiliki alasan untuk memberi informasi kepada R mengenai penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan oleh Raffi. Apalagi, Nikita mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan mantan kekasih vokalis Yuni Shara tersebut.

"Aku sama Aa enggak pernah punya masalah, Niki tahu, yakin, dia enggak akan berpikir itu (mencurigai Nikita yang memberi informasi kepada R)," imbuhnya.

Nikita mengaku pula mengenal Raffi sebagai lelaki yang memiliki sifat yang baik. "Saya mengenal Aa baik, pernah shooting bareng, beberapa kali jadi bintang tamu, pernah jalan sama teman-temannya, sama Olga," ungkap Niki.

Karena alasan itu pula, Nikita tak yakin Raffi benar-benar menggunakan narkoba seperti yang dikatakan oleh BNN selama ini. "Dia selalu sadar, enggak pernah aneh-aneh, rajin shalat, rajin kerja, semangat. Niki enggak pernah kepikiran Aa kayak gitu," ucapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com