Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Ternyata Raffi Tidak Direhab

Kompas.com - 27/02/2013, 21:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum artis Raffi Ahmad, Hotma Sitompoel, mulai geram dengan sikap Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap kliennya itu. Menurutnya, Raffi tidak pantas direhabilitasi lantaran tak terbukti menjadi pecandu narkotika.

Menurut Hotma, Amy Qanita, ibunda Raffi, sudah bertemu dengan Raffi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, dan mendapati Raffi tidak menjalani rehabilitasi seperti yang diungkapkan oleh pihak BNN.

"Sekarang saya kasih tahu nih, ibunya sudah ketemu. Raffi tidak dites, tidak didetoks, tidak direhab. Dia bersih-bersihin kamar tidur," beber Hotma.

Hotma akan menuntut jika ada malapraktik dalam menangani Raffi. "Semua dokter (Rumah Sakit Ketergantungan Obat/RSKO) yang melakukan malpraktik, kita akan laporkan ke kode etik kesehatan," ucapnya.

Hotma pun meminta agar RSKO secara transparan menunjukkan hasil tes Raffi Ahmad.

"Saya tantang RSKO buka semua medical record-nya. Jangan cuma selembar kertas kasih ke BNN. Hati-hati, kita sudah punya data-data di RSKO bahwa Raffi negatif sehingga RSKO bilang Raffi cuma butuh dinasihati, terus suruh pulang," tukasnya. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com