Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Maia dan Syahrini Pun Ber-"Harlem Shake"

Kompas.com - 01/03/2013, 21:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah demam goyang Gangnam Style dari Korea Selatan berlalu, kini makin merebak demam Harlem Shake.

Demam Harlem Shake kini sudah sampai ke kalangan selebriti di Indonesia. Dalam video yang beredar di YouTube, tampak duo Maia dan vokalis Syahrini ber-"Harlem Shake". Mereka beraksi di rumah Maia Estianty di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut, tampak dua orang laki-laki bertelanjang dada bergoyang di belakang duo Maia dan Syahrini.

Video itu disebut diambil di rumah Maia ketika shooting acara "Kipas Princess". Maia tampak mengenakan roll rambut dan Meychan mengenakan wig berwarna merah. Sementara itu, Syahrini mengenakan tudung saji ketika bergoyang.

Jumlah viewer video tersebut kini sudah mencapai tak kurang dari 113.245. Inilah beberapa komentar mereka yang telah menontonnya.

- Stefan Cosmas: not bad

- Putri Luvyta: hahahahaha dodol banget buuuuuunnn,? itu teteh syahrini juga gokil banget

- Marhadi indra: sumpah? keren banget,,,asli gokil

- Ratusutra: Hahahahahaaaaaaa......That's? really fun guy's.....Coooooollllllll.....-.

- Anton gorbunjko: sure is right, i know alot of people who think it? is fake. the thing is, my spouse is getting paid monthly for doing some surveys and browsing sites.

- Rahayu556: Bkn? ngakak kwakaka...

- nino catur: kereeeeeeeeeeeeeen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com