Arumi Bachsin Resmi Dilamar Putra Wakil Menteri PU

Kompas.com - 03/03/2013, 19:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Arumi Bachsin (19) telah dilamar di kediaman orangtuanya di perumahan Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan. Adalah Emil Dardak, putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU), Ahmad Hermanto Dardak, yang melamar bintang film Bestfriend? tersebut.

Menurut ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, acara lamaran pada Minggu ini (3/3/2013) sudah direncanakan sejak dua bulan yang lalu. Sementara itu, pernikahan mereka direncanakan akan dilaksanakan pada Agustus 2013.

"Arumi sudah dewasa dan pantas untuk menikah. Arumi juga sudah siap mempunyai pasangan," kata Maria, yang tak memersoalkan umur anaknya yang baru menginjak 19 tahun.

Walaupun putrinya akan menikah, Maria memastikan anaknya tak akan meninggalkan industri hiburan, yang telah membesarkan namanya, serta pendidikan.

Dalam industri hiburan, Arumi memulai kariernya sejak usia 12 tahun, berawal dari dunia modeling pada 2006. (Danang Setiaji Prabowo/Widiyabuana Andarias)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.