Setelah Nikah, Arumi Bachsin Akan Ikut Suami ke AS

Kompas.com - 03/03/2013, 19:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film 18+ Arumi Bachsin (19) akan pergi ke Amerika Serikat (AS) sesudah menikah dengan Emil Dardak, anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU), Ahmad Hermanto Dardak.

Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, menjelaskan bahwa Arumi akan pergi ke AS untuk menemani Emil, yang akan berkuliah di negara tersebut. Oleh karena itu, lanjut Maria, Arumi akan meninggalkan sementara industri hiburan Tanah Air.

"Untuk sementara kariernya ditinggal dulu, karena setelah menikah nanti Arumi akan ikut Emil, yang melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat," ujar Maria.

Maria menuturkan, pendidikan merupakan prioritas sehingga ia mendukung anaknya menemani Emil menuntut ilmu ke AS. Sementara itu, kata Maria, Emil juga tidak memasalahkan karier Arumi.

"Emil tetap mendukung karier Arumi meski sudah menikah. Arumi juga tidak meninggalkan kariernya. Doakan saja agar semua lancar," ujar Maria lagi.

Arumi resmi dilamar oleh Emil di kediaman orangtuanya di perumahan Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan, Minggu ini (3/3/2013). Direncanakan, pernikahan mereka akan dilaksanakan pad Agustus 2013. (Danang Setiaji Prabowo/Widiyabuana Andarias Andarias)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.