Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Nikah, Arumi Bachsin Akan Ikut Suami ke AS

Kompas.com - 03/03/2013, 19:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film 18+ Arumi Bachsin (19) akan pergi ke Amerika Serikat (AS) sesudah menikah dengan Emil Dardak, anak Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU), Ahmad Hermanto Dardak.

Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, menjelaskan bahwa Arumi akan pergi ke AS untuk menemani Emil, yang akan berkuliah di negara tersebut. Oleh karena itu, lanjut Maria, Arumi akan meninggalkan sementara industri hiburan Tanah Air.

"Untuk sementara kariernya ditinggal dulu, karena setelah menikah nanti Arumi akan ikut Emil, yang melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat," ujar Maria.

Maria menuturkan, pendidikan merupakan prioritas sehingga ia mendukung anaknya menemani Emil menuntut ilmu ke AS. Sementara itu, kata Maria, Emil juga tidak memasalahkan karier Arumi.

"Emil tetap mendukung karier Arumi meski sudah menikah. Arumi juga tidak meninggalkan kariernya. Doakan saja agar semua lancar," ujar Maria lagi.

Arumi resmi dilamar oleh Emil di kediaman orangtuanya di perumahan Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan, Minggu ini (3/3/2013). Direncanakan, pernikahan mereka akan dilaksanakan pad Agustus 2013. (Danang Setiaji Prabowo/Widiyabuana Andarias Andarias)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com