Arumi Bachsin Dapat Seserahan Aneka Macam Barang

Kompas.com - 03/03/2013, 20:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Acara keluarga besar pengusaha muda Emil Dardak melamar artis peran dan model Arumi Bachsin (19), di kediaman orangtua Arumi, berlangsung meriah. Kira-kira pukul 11.30 WIB, Minggu (3/3/2013), rombongan keluarga Emil tiba di tempat tinggal di perumahan Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan, itu.
 
Keluarga besar Emil membawa puluhan kotak seserahan berwarna coklat. Isi kotak-kotak itu dari seperangkat perhiasan, cincin tunangan, panganan, alat rias wajah, pakaian, sampai kain songket turun temurun.
 
Emil hadir mengenakan setelan pakaian khas palembang. Ia didampingi oleh orangtuanya, Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU), Ahmad Harmanto Dardak, dan istrinya. Sebelum memasuki rumah itu, keluarga Emil disambut dengan tetabuhan alat musik dol khas Bengkulu. Selain itu, kedua utusan keluarga saling melempar sekapur sirih tanda acara lamaran dimulai.
 
Setelah dipersilakan masuk, juru bicara keluarga besar Emil menyampaikan maksud dan tujuan mereka. "Pada hari ini dengan ridho Allah SWT ingin meminang putri Bapak, Arumi Bachsin. Perkenankan kami persembahan oleh-oleh sebagai tanda kasih sayang kami demi memantapkan hubungan Emil dan Arumi, disertai harapan semakin mempererat tali silahturahim. Semoga keluarga dan ananda Arumi berkenan menerimanya," tuturnya. (Okki)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.