Indra Lesmana Tak Desak Putrinya Segera Rilis Album

Kompas.com - 04/03/2013, 14:15 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik dan produser musik jazz, Indra Lesmana (46), mengaku tak mendesak putrinya, Eva Celia Lesmana (20), untuk segera mengeluarkan album pertamanya sebagai penyanyi pendatang baru. 

"Biarin saja, dia masih senang mencari-cari, mengumpulkan materi. Saya enggak menargetkan harus kapan, biarkan sedapatnya dia saja. Lagian dia masih sekolah musik (di Los Angeles, California, AS)," kata Indra, yang berbincang dengan Kompas.com seusai Jakarta International Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013) dini hari.

Bahkan, berkait dengan penggarapan album perdana Eva nanti, Indra ingin melihat kemandirian dan kematangan Eva. Indra ingin anaknya dari perkawinannya terdahulu, dengan penyanyi dan model Sophia Mueller, itu mencipta sendiri lagu-lagu yang dinyanyikannya. "Enggak, dia menulis sendiri, itu yang dia suka," ujar Indra.

Sekarang Eva belum memiliki album, tetapi kiprahnya sebagai vokalis muda sudah mulai terdengar dalam proyek musik garapan Indra. "Dia belum ada album. Masih terlibat di produksi album saya yang salah satu single-nya 'Angle on My Side', sama terlibat di album LLW (Lesmana Likumahuwa Winarta atau Love Life Wisdom)," terang Indra.

Selain itu, Eva juga sudah tampil dalam Java Jazz Festival 2013, Minggu (3/3/2013), di Jakarta, dengan membawakan, antara lain, "I Wish", yang diciptanya sendiri beberapa bulan sebelum Java Jazz Festival 2013 digelar.

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X