Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telat Manggung, Justin Bieber Minta Maaf

Kompas.com - 05/03/2013, 23:32 WIB
Pieter P Gero

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Penyanyi pop AS, Justin Bieber, Selasa (5/3/2013) meminta maaf kepada para fansnya yang sebagian besar anak-anak dan remaja, karena lelah menunggu.

Dia juga meminta maaf kepada para orangtua yang lelah menunggu anak-anaknya ,untuk menonton penampilannya di London, Inggris, Senin (4/3/2013) malam.

Para pengemar menuduh Bieber terlambat datang ke konser, dan memberikan alasan adanya gangguan teknis.

Kantor berita AP, Selasa, melaporkan, Justin Bieber tampil 40 menit dari jadwal yang ada. Pihak penyelenggara lantas menyebutkan keterlambatan itu karena adanya gangguan teknis, untuk meredam kemarahan penonton karena Justin Bieber terlambat datang ke konser.

Dalam permohonan maaf yang disampaikan Justin Bierber kepada 35 pengikutnya di twiter, penyanyi ini lantas mengatakan, "Sebenarnya tidak ada alasan untuk semua itu, namun tetap saya minta maaf untuk seriap orang yang kecewa dengan keterlambatan itu. Apapun juga, konser semalam hebat dan saya bangga dengan semua itu."

Para penonton menegaskan, Justin Bieber baru tampil di Arena 02 sebelum pukul 22.30, hampir dua jam setelah para penonton konser sudah berada di lokasi.

Sejumlah penonton mengatakan, keterlambatan Justin Bieber itu membuat mereka bingung. Apakah mau pulang lebih awal atau tetap menunggu sampai Justin Bieber tampil, dengan risiko tak bisa mendapat layanan kereta api terakhir yang murah.

"Ada sejumlah penonton bocah putri yang menangis," ujar analis keuangan Louise Cooper, soal seorang bocah putri berusia 9 tahun yang tersedu-sedu, karena harus melewatkan penampilan Justin yang terlambat datang.

Para penonton membayar 70 poundsterling atau sekitar Rp 1 juta untuk menonton pentas Justin Bieber itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com