Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten: Rp 250 Juta Lumayan Buat Katering

Kompas.com - 06/03/2013, 21:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bila kelak berhasil mendapatkan kembali uang Rp 250 juta milik, Gading Marten akan menggunakan uang tersebut untuk biaya katering pesta pernikahannya dengan vokalis Gisella Anastasia atau Gisel. Pembawa acara dan artis peran itu mengaku menjadi korban penggelapan honor yang diduga dilakukan oleh mantan manajernya, Weby.

"Lumayan kalau duitnya balik, bisa buat nambah-nambahin katering," kata Gading lalu tertawa wawancara di Reskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (6/3/2013).

Uang Rp 250 juta bukan jumlah yang kecil bagi putra aktor kawakan Roy Marten ini. "Saya sih kerugian Rp 250 juta. Tapi, kalau ditanya uangnya mau balik apa enggak, siapa sih yang enggak mau uangnya balik. Tapi, enggak usah bingung, karena anaknya (tersangkanya) sudah ada di sini, jadi saya tinggal ke sini," jelas Gading.

Agar Gading bisa mendapatkan kembali uangnya, polisi akan melakukan penyidikan. "Kalau mengembalikan uang itu saya kembalikan ke pelapor, tapi kewenangan ada di penyidik. Tadi sempat (membuat) BAP juga untuk memastikan apakah terjadi di satu tempat (apakah Weby hanya menggelapkan uang Gading). Nanti, uang yang masuk ke dia (Weby) dan yang seharusnya Gading terima, nanti harus di-cross check lagi," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Gading, yang mendampinginya ke Polda Metro Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com