Kata Krisdayanti, Yuni Shara Kecewa

Kompas.com - 06/03/2013, 22:26 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Yuni Shara sempat ditolak oleh pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad ketika vokalis itu ingin menjenguk Raffi, sewaktu masih ditahan di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta. Ketika itu, Yuni tak memberi reaksi  berlebihan. Namun, menurut adik kandungnya, penyanyi Krisdayanti (KD), Yuni kecewa.

"Jelas kecewa. Dia tidak menjelekkan siapa-siapa. Saya yakin dia berdiri di tempat yang paling benar," ujar KD.
 
KD mengaku salut dengan tindakan sang kakak.  "Yang jelas, saya salut dengan kemampuan Yuni untuk menepati janji (menjenguk Raffi). Walau bagaimana pun pasti ada ketidaknyamanan di hati Yuni dan Raffi, tapi itu konsekuensinya. Yuni sudah datang, meski tidak diterima Raffi," cetus KD kepada tabloidnova.com.
 
"Saya sebelumnya sudah silaturahim. Saya dan Raul sudah menyampaikan ke Raffi bahwa Yuni akan datang. Mungkin ada ketidaknyamanan hati dari Raffi," kata ibu empat anak itu.
 
Selama ini, Yuni sangat disudutkan dan dituding sebagai pihak yang melaporkan Raffi ke pihak BNN. Bagi KD, kakak kandungnya itu sudah berusaha melakukan apa pun. "Yuni sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan jawaban pertanyaan yang mendera dia. Mudah-mudahan dengan waktu, orang akan menilai. Saya cukup salut dengan Yuni," tuntas KD. (Okki)

 

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X