Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakak Titi Rajo Bintang Tak Tahu Adiknya Sudah Resmi Cerai

Kompas.com - 07/03/2013, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Popy, kakak kandung artis peran Titi Handayani Rajo Bintang (dulu Titi Sjuman), mengaku tidak tahu sama sekali bahwa pada Kamis (7/3/2013) adiknya itu sudah resmi bercerai dari Sri Aksana Sjuman atau Aksan Sjuman alias Wong Aksan. Padahal, dalam sidang perceraian mereka, Popy bersama seorang saudara sepupunya ditunjuk Titi untuk menjadi saksi.

"Hah, sudah putusan toh? Lha, saya malah enggak tahu ya kalau sudah putusan. Mungkin nanti deh akan dibicarakan lagi oleh pengacaranya. Ya, saya enggak tahu. Nanti deh, gimana ya, aku bicarakan lagi sama Titi," tutur Popy setengah kaget dalam wawancara seusai putusan cerai Titi-Aksan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

Menurut Popy, selama di ruang sidang dirinya hanya berharap yang terbaik bagi kelangsungan rumah tangga adiknya. "Hari ini menghadirkan saksi, yakni saya selaku kakak kandung Titi dan (saudara) sepupu. Pokoknya, keputusan keluarga yang terbaik itu. Ya, bagaimana, terserah saja nanti," kata Popy.

Selama sidang, Majelis Hakim hanya membutuhkan keterangan Popy mengenai kondisi rumah tangga Titi dan Aksan. "Tadi lima pertanyaan tentang bagaimana kondisi keluarga sih ya. Terus bagaimana hubungan keduanya selama ini," papar Popy.

Meski hubungan rumah tangga Titi bersama Aksan harus berakhir dengan putusan verstek perceraian, Popy melihat hubungan keduanya tetap baik. "Sampai saat ini masih berhubungan dengan baik dan masih terjaga satu dengan yang lainnya. Apalagi untuk masalah anak ya. Masih oke saja," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com