Olivia Lubis Jensen Tak Tomboy Lagi

Kompas.com - 08/03/2013, 20:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olivia Lubis Jensen kini tampil lebih dewasa dan feminim, tidak cuek dan tomboy lagi, tak seperti ketika baru muncul di industri hiburan.

"Saya berubah karena saya punya impian ingin lebih sukses dan memiliki pengaruh lebih positif untuk banyak orang," kata Olivia usai peluncuran salah satu produk kecantikan kulit di Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Perempuan berusia 19  tahun ini merasa perubahan penampilannya itu telah membawa dampak positif, terutama terhadap kariernya sebagai artis peran. Dia mengaku kini mendapatkan lebih banyak tawaran berakting, baik untuk produksi dalam maupun luar negeri.

"Dampak positif juga membuat saya memiliki peluang usaha di samping berakting," ujar perempuan yang lahir dan sempat tinggal di Denmark ini.

Olivia menyebarkan dampak positif yang dia rasakan dengan berbagi informasi seputar kecantikan, fashion, dan kesehatan perempuan kepada para penggemarnya lewat laman pribadinya, www.olivia-jensen.com.

"Informasi yang saya dapatkan dari para pakar memang belum saya pahami 100 persen. Saya tidak tahu detilnya, tapi saya tahu secara general (umum)," ucapnya. (Jafar M Sidik)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.