Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry Nyaris Tak Tampil ala Cewek Bond

Kompas.com - 13/03/2013, 11:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Halle Berry berkisah tentang busana yang telah dikenakannya dalam pergelaran Academy Awards 2013. Kepada Jay Leno, salah satu pemandu acara bincang-bincang terkenal dari AS, Berry mengaku ketika itu ia ingin terlihat seperti seorang Cewek Bond.

Perempuan berusia 46 tahun ini, yang tampil sebagai Giacinta "Jinx" Johnson dalam film James Bond: Die Another Day (2002), hampir tidak jadi mengenakan gaun Versace idamannya. Untungnya, walau mepet sebelum Oscars 2013, gaun itu tiba juga di tempatnya.

"Saya telah berbicara dengan Donatella Versace dan mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin pergi ke Oscars sebagai seorang Cewek Bond pada 2013," tutur Berry kepada Leno.

"Jadi, ia mengungkapkan gagasannya mengenai gaun itu, tapi ia tak sedang berada di negaranya (Italia). Ia memasukkan gaun tersebut mengirimnya ke sini (Los Angeles) dan saya menerimanya sehari sebelum Oscars," sambungnya.

"Saya memiliki gaun indah lain yang ketika itu ingin saya kenakan. Tapi, saya mengeluarkan gaun (Versace) ini dan benar-benar pas dan saya berpikir, 'Wow,'" tuturnya lagi.

Berry menggambarkan pengalamannya mengenakan gaun Versace tersebut bagai "mengenakan" sebuah Ferrari. Meski mengutarakan antusiasmenya mengenai gaun metalik itu, bintang film Cloud Star ini mengakui bahwa gaun tersebut memiliki kelemahan. Lengan gaun itu sangat ketat sehingga membuat lengannya seperti terjepit.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com