Kelamaan "Shooting", Abimana Diusir Pihak Rumah Sakit

Kompas.com - 13/03/2013, 17:09 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Abimana Aryasatya (30) mengaku punya pengalaman yang tak terlupakan saat shooting film omnibus berjudul Flora, yang mengambil di lokasi rumah sakit, baru-baru ini.

Diungkapkan Abimana, ia sempat diusir oleh pihak rumah sakit, lantaran jadwal shooting meleset dari jadwal.  Seharusnya shooting selesai sebelum pagi, namun mereka tetap melanjutkan dan dinilai menggangu ketenangan rumah sakit.

"Itu emang kita yang salah, karena rumah sakit jadwal pakainya enggak sampai pagi. Karena salah perhitungan waktu jadi shooting sampai pagi, terpaksa dikeluarkan dan nyari lokasi lain," paparnya lagi.

Dalam film indie itu, Abimana berperan sebagai kekasih Flora, tokoh utama yang mempunyai indra keenam.

"Ceritanya ada seorang cewek bernama Flora, dia punya six sense. Gue jadi pacara si Flora," katanya saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Rabu (13/3/2013).

Bagi Abimana shooting film Indie merupakan investasi. Lewat film indie nama-nama besar dalam industri perfilman akan bermunculan dan mulai diasah lewat ajang adu bakat dalam film. "Kita enggak tahu kan siapa yang akan jadi sutradara ternama dalam lima tahun ke depan? Ya lewat ajang-ajang seperti ini," tekannya.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.