BCL Dibikin Unik dari Rambut hingga Kaki

Kompas.com - 13/03/2013, 18:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah penampilan unik dari vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) akan tersaji dalam program musik/variety show Viva La Vida, yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, dan disiarkan langsung pada Sabtu (17/3/2013) malam, dalam rangka ulang tahun ke-20 stasiun televisi ANTV.

"Nanti akan (tampil) unik dari ujung kepala sampai ujung kaki. Biar tahu uniknya, harus nonton," kata BCL dalam jumpa pers di Studio 2 ANTV, kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

BCL akan menyanyikan tiga lagu. Untuk setiap lagunya, ia akan tampil dengan dandanan yang berbeda.

"Semua diurusin, sampai kuku juga diurusin. Masalah kostum akan sesuai jumlah lagu. Kostum antara satu lagu dengan lagu lainnya akan berbeda, ada yang colorful. Pokoknya, setiap lagu treatment-nya berbeda-beda. Baju-bajunya sudah unik, treatment-nya juga unik," jelas istri artis peran Ashraf Sinclair ini.

Dari kostum-kostum yang akan dikenakan oleh BCL, salah satunya merupakan karya perancang busana yang juga pembawa acara dan artis peran, Ivan Gunawan. "Ada kerja sama dengan desainer, salah satunya dengan Ivan Gunawan, yang lainnya masih dalam proses. Ini juga kerja sama ANTV, dengan hair stylist-ku, dan beberapa desainer, supaya kostumnya masuk dengan tata cahaya dan tata panggung," terang ibu satu anak ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.