Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lepas Karakter Ainun, BCL Potong Rambut

Kompas.com - 13/03/2013, 19:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karakter Hasri Ainun Habibie dalam film Habibie & Ainun menjadi begitu identik dengan vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) yang sukses memerankannya.

Untuk lepas dari karakter tersebut, Bunga bahkan harus rela memotong pendek rambutnya. "Kemarin habis shooting (melekat) image ibu-ibu, sebagai Ainun. Peran itu sangat melekat sampai (model potongan) rambutnya. Di Maret ini aku mau menampilkan rambut yang baru," jelas Bunga dalam wawancara di Studio 2 ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Di luar keinginannya melepas kesan karakter Ainun, Bunga memang menginginkan suasana baru di usianya yang kini akan memasuki 30 tahun dengan penampilannya yang kekinian. "Baru dipotong kemarin. Mau menampilkan diri yang baru. I'm gonna 30th ya. Pengin aja membuat tampilan baru untuk diri sendiri," ujar istri artis peran Ashraf Sinclair itu.

Hasilnya, dengan potongan rambut pendeknya itu Bunga mengaku bisa lebih cepat  berdandan. "Sekarang mau ngapa-ngapain jadi lebih cepat, lebih gampang," kata Bunga. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com