Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Salah Masuk Ruangan, Sidang Rasyid Riuh

Kompas.com - 14/03/2013, 12:26 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Situasi sidang dengan terdakwa Rasyid Amrullah Rajasa (22) mendadak riuh. Keriuhan di ruang sidang itu terjadi lantaran aktris Luna Maya (29) tiba-tiba masuk ke ruang Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang tengah menyidangkan kasus kecelakaan maut dengan terdakwa Rasyid Amrullah Rajasa, Kamis (14/3/2013). Kecelakaan tersebut terjadi di Km 3+350 Tol Jagorawi, Selasa (1/1/2013).

Pantauan Kompas.com, semula Luna Maya turun dari mobilnya di pelataran parkir PN Jakarta Timur. Tanpa ragu, wanita yang menjadi pusat perhatian itu pun berjalan di tengah kerumunan massa dan memasuki arah ruang sidang utama, tempat berlangsungnya sidang Rasyid Rajasa. Tak pelak, puluhan pengunjung sidang yang tengah menyimak pembelaan Rasyid pun mengalihkan perhatiannya ke arah pintu masuk. Suasana sidang yang semula tenang pun menjadi riuh. Beberapa pengunjung sidang ada yang menyoraki Luna yang tampak manis dengan baju warna-warni itu.

"Owalah, ternyata sidangnya Rasyid toh? Kirain sidangnya Raffi," ujar Luna sambil berbalik ke pintu masuk dan menutup setengah mukanya. "Kamu sih enggak bilang-bilang," ujar Luna sambil menyolek seorang kameramen dari salah satu stasiun televisi yang terus menyorot aksinya.

Akibat ulah Luna Maya, sidang dengan agenda pembelaan Rasyid itu sempat tertahan sekitar satu menit. Seusai Luna keluar dari ruang sidang, kondisi pun tenang dan persidangan dilanjutkan. Sidang Rasyid memang memiliki jadwal yang berimpitan dengan sidang praperadilan Raffi Ahmad (26) yang terlibat kasus narkoba. Namun, sidang Rasyid diketahui digelar terlebih dahulu, disusul dengan sidang praperadilan salah satu presenter terkenal tersebut.

Berita terkait, baca:

Insiden BMW Maut di Jagorawi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com