Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coboy Junior Akan Tampil di Ketinggian 30 Ribu Kaki

Kompas.com - 17/03/2013, 15:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband Coboy Junior atau CJR, yang beranggota Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Nuhammad (Rizky), dijadwalkan akan menggelar konser dalam sebuah penerbangan dalam negeri pada 20 April 2013. Konser itu akan menjadi pembuka CJR Generation Tour 2013 di 30 kota Indonesia.

"Konser di atas pesawat ini akan berlangsung 20 April 2013. Konser di atas pesawat ini format baru di Indonesia," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas S Alimi, selaku promotor kegiatan tersebut dalam jumpa pers di Club 01 fX Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013).

Untuk konser itu, dijanjikan keselamatan Coboy Junior dan orang-orang lain yang  ikut dalam penerbangan tersebut tetap akan menjadi perhatian utama.

"Ini akan menjadi sesuatu yang menarik dan berbeda, karena, selain show, juga harus tetap mengindahkan keselamatan penerbangan. Pihak airlines juga sudah memikirkan masalah turbulance," kata Anas lagi.

Dalam konser itu, CJR akan menyanyi dengan iringan musik akustik. "Nanti (kabin pesawat akan dimodifikasi sedikit), supaya (CJR) bisa bernyanyi dalam konsep akustik, tidak full band. Nanti akan ada gimmick khusus sebagai kejutan," terang Anas.

Untuk konser tersebut akan digunakan pesawat Boeing 737-800 yang akan mengudara di ketinggian 30.000 kaki. Konser itu direncanakan akan mencatat rekor konser musik tertinggi di udara yang pernah dilakukan artis musik Tanah Air. "Jadi ini menjadi satu-satunya konser di Indonesia yang tertinggi di udara," ujar Anas.

Direncanakan, akan dijual 50 tiket untuk para penggemar CJR, yang disebut Comate, yang ingin menonton konser tersebut. "Ada 50 seat buat Comate. Hanya untuk pembeli tiket pesawat, mereka akan dapat menonton di kota pertama dan akomodasi. Selanjutnya, untuk rute penerbangan dan kota pertama, akan kami kabarkan lagi," jelas Anas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com