Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi "Coboy Junior": Terbayang Pilot Ikut Goyang

Kompas.com - 17/03/2013, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sedikit pun tak pernah terlintas dalam pikiran para personel boyband Coboy Junior (CJR), yang beranggota Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Nuhammad (Rizky), akan menggelar konser dalam penerbangan di ketinggian 30.000 kaki, sebagai pembuka CJR Generation Tour 2013 di 30 kota Indonesia.

Bagi mereka, ini akan menjadi pengalaman baru. "Yang pasti, senang sih. Ada rasa deg-degan, bahagia, senang, campur aduk, bisa manggung di atas ketinggian 30.000 kaki," kata Aldi mewakili rekan-rekan segrupnya dalam jumpa pers di Club 01 fX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013).

Aldi membayangkan, apa jadinya kalau pilot yang menerbangkan Boeing 737-800 yang menjadi tempat konser mereka itu ikut bergoyang menikmati lagu andalan CJR yang berjudul "Eaaaa".

"Biasanya naik pesawat itu duduk, tapi ini di atas pesawat malah manggung, ngeband. Kebayang nanti pilotnya juga goyang, 'Eaaaa'," kata Aldi lagi dalam canda.

Sementara itu, Rizky tadinya mengira ia dan teman-temannya akan manggung di atas pesawat yang diam di landasan.

"Kirain, ini pesawat, terus kami konser di atasnya (dalam keadaan diam di darat). Enggak tahunya, terbang," kata Rizky. "Memang, dua tahun ini memang banyak inovasi," lanjutnya.

Menurut Bastian, konser dalam penerbangan tersebut merupakan salah satu cara untuk mendekatkan CJR dengan para penggemar mereka, Comate. "Itu salah satu cara untuk kami dekat sama Comate," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com