Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

De Neno Lebih Deg-degan di Jakarta

Kompas.com - 17/03/2013, 16:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- De Neno, juara kontes band Wanted 2012, mengaku lebih deg-degan menghadapi para penonton konser di Jakarta, Sabtu (16/3/2013) malam, yang merupakan bagian dari Wanted Winner National Tour di 10 kota Indonesia.

Sebelum ini, De Neno, yang terdiri dari Adamas (vokal), Gaps (gitar), Aga (gitar), dan Martin (drum), tampil di Banda Aceh, Samarinda, Pekanbaru, Makassar, Bandar Lampung, dan Malang.

"Akhirnya kami bisa kembali ke Jakarta, karena sembilan bulan yang lalu kami memenangkan Wanted 2012 juga di sini," kata Adamas usai tampil bersama teman-teman De Neno-nya di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013) dini hari.

Wanted Winner National Tour digelar memang untuk memberi apresiasi bagi para pemenang Wanted, yang pada 2012 adalah De Neno. Oleh karena itu, sejumlah orang yang berperan dalam perjalanan karier De Neno pun menonton. Merekalah yang membuat Adamas dan rekan-rekannya lebih deg-degan daripada ketika mereka manggung di kota-kota sebelumnya.

"Wah tadi di dalam (tempat konser) banyak banget orang penting, termasuk Ibu Acin (Indrawati Wijaya, President Director Musica Studios, yang kini menaungi De Neno). Makanya, tampil di Jakarta kami jadi lebih deg-degan, kami harus tampil lebih bagus lagi dari di kota-kota sebelumnya," kata Adamas lagi, sekaligus mewakili teman-teman bandnya.

Adamas dan kawan-kawannya merasa lelah juga menjalani tur tersebut. Tiga kota, yaitu Semarang, Bandung, dan Denpasar, pun masih menanti mereka. Namun, mereka tetap berusaha tampil baik.

"Memang lelah, tapi bukan alasan. Kami tetap harus tampil dengan baik," ungkap Adamas.

De Neno di Jakarta berhasil merebut perhatian para penonton dengan menyuguhkan "Takut", "Untuk Apa", "Paradise" (Coldplay), "Hapus Aku" (Nidji), "Semaumu", "Berhasil Sakitiku", dan "Bang-bang Tut" (Slank). Mereka juga menutup penampilan Naif dengan membawakan "Twist and Shout" (The Beatles) bersama Naif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com