Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didi Soekarno: Nikah Siri dengan Jane Shalimar Itu "Ngawur"

Kompas.com - 19/03/2013, 15:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Didi Soekarno, cucu mantan presiden Soekarno, membantah pernyataan yang menyebut bahwa ia relah menikah siri dengan artis peran Jane Shalimar. Bantahan Didi itu merujuk ke pernyataan Garneta Haruni, yang sedang menjalani proses perceraian dengannya. 

"Ngawur itu, ngelantur," ujar Didi usai menjalani sidang perceraiannya dengan Garneta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Didi mengaku tak keberatan digugat cerai oleh Garneta. Yang penting baginya, aku Didi lagi, ia dan Garneta bercerai secara baik-baik. Namun, menurut Didi, kemudian proses itu berjalan tidak seperti yang diharapkannya.

"Kami hanya ada itikad baik-baik untuk berpisah, tapi di tengah jalan berubah," ucapnya.

Agar publik tak berburuk sangka, salah satu kuasa hukum Didi, Gustav Mbalembout, menantang Garneta untuk memberi bukti bahwa Didi sudah menikah siri dengan Jane. "Kalau dibilang sudah kawin siri, itu harus dibuktikan," tekan Gustav.

Menurut Didi lagi, Garneta melontarkan pernyataan tersebut untuk mendapatkan popularitas. "Mengejar cerai atau popularitas, atau, yang terakhir, ada duit," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com