Nikita Mirzani: Masa Masuk Lagi?

Kompas.com - 20/03/2013, 14:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Dinginnya hotel prodeo terbayang kembali di benak artis peran Nikita Mirzani. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, jaksa penuntut umum (JPU) menuntutnya dengan hukuman lima bulan penjara dipotong masa tahanan, atas dugaan penganiayaan terhadap Olivia Maeshandy.

Wajar bila Nikita takut kembali menghuni ruang tahanan setelah sebelumnya pernah mencicipi kurungan selama 57 hari di Polda Metro Jaya, saat dia dijadikan tersangka atas penganiayaan yang terjadi di Shy Rooftop, Kemang, September 2012.

Sulit baginya membayangkan harus digelandang dan kembali mendekam dalam tahanan. "Masa masuk lagi," kata Nikita yang terisak tangis seusai menjalani sidang pidana di PN Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).

Bintang film horor Nenek Gayung itu tak menampik bahwa dia begitu terpukul setelah menyimak pembacaan tuntutan yang dibacakan JPU.

"Shock aja, kok lima bulan ya? Ya sudah maksudnya terima enggak terima tapi harus dijalanin. Tapi dua minggu lagi semoga pembelaannya bagus, dan hakimnya dibukakan mata hatinya. Bukan membela diri, Niki tahu Niki enggak sepenuhnya benar, enggak sepenuhnya salah," ujar Nikita. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.