Dua Minggu lagi, Nikita Mirzani Membela Diri

Kompas.com - 20/03/2013, 14:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Nikita Mirzani mengaku berkeberatan atas tuntutan pidana lima bulan penjara, dengan potongan masa tahanan, untuk kasus dugaan tindak penganiayaan terhadap korban bernama Olivia Maeshandy di Shy Rooftop, Kemang, September 2012. Untuk itu, Nikita akan mengajukan pembelaan diri.

"Kami dikasih waktu dua minggu (3 April 2013) untuk melakukan pembelaan. Yang menjadi catatan terpenting, jaksa mengakui tidak ada penganiayaan yang menyebabkan luka berat, tidak menyebabkan seseorang tidak bisa melakukan pekerjaan secara permanen," papar kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid, seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (20/3/2013).

"Akan kami ungkapkan dua minggu lagi mengenai kejadian di tempat (hiburan) malam," lanjut Fachmi.

Fachmi memaklumi kliennya sampai menangis tersedu ketika mendengar tuntutan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum (JPU). "Siapa pun, bukan hanya Niki, yang duduk dalam posisi terdakwa, akan merasa tertekan," ujar Fachmi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.