Gading-Gisel Pemotretan Pranikah di Kandang AC Milan

Kompas.com - 20/03/2013, 16:31 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Enam bulan sebelum pernikahan, Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel akan bertolak ke Eropa. Mereka akan berkunjung ke beberapa negara untuk menjalani pemotretan pre-wedding atau pranikah.

Gading, yang merupakan pencinta klub sepak bola AC Milan, berencana berfoto di tengah Stadion San Siro, Milan (Italia), milik klub besar itu. "Saya ada acara di Milan, salah satu tempat paling agung buat saya. Ada klub bola kesayangan, saya mau foto di tengah lapangannya," tutur Gading, yang dijumpai oleh tabloidnova.com di butik perancang busana Brutus di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (20/3/2013) siang.
 
Selain berkunjung ke Milan, Gading dan Gisel akan menyambangi Paris (Perancis) untuk menjalani pemotretan yang sama. Menurut Gading, Gisel sangat mengidam-idamkan berfoto di kota fashion itu.

"Rencananya, kami akan ke beberapa negara, mumpung lagi di Eropa. Kami juga mau foto di Paris. Sebenarnya Gisel sih yang pengin ke sana, kan belum pernah juga ke Paris. Terus mau ke Roma, Amsterdam," cerita Gading, yang akan berlibur selama dua minggu.
 
Sebelum berangkat, Gading dan Gisel sudah membicarakan konsep pemotretan pranikah mereka. "Ada beberapa baju, sudah fitting baju kebaya. Meski di luar (negeri), harus ada sentuhan Indonesia. Tinggal pasang kamera, view-nya juga bagus. Mau foto agak oldies, saya mau bikin foto saya dan Gisel (pakai) make-up tua (seperti orang tua) dan muda. Jadi, grow old together," ungkap Gading kepada tabloidnova.com.
 
Pemotretan pranikah di luar negeri sempat membuat Gading dan Gisel kesulitan. Selain soal visa, Gading juga harus meminta izin pengurus klub AC Milan untuk bisa berfoto di stadion kebanggaan klub tersebut.

"Persiapan foto pre-wedding itu tiga mingguan. Itu baiknya Gisel, dia mau ngalah sama saya. Yang paling ribet itu nunggu visa mereka. Kami berlima ke Eropa. Kalau ikut tur biasa, bisa foto di tempat duduknya. Saya ingin di rumput tengah lapangannya. Semoga pre-wedding-nya lancar," harap Gading. (Okki)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.