Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Dalami Ilmu Bela Diri

Kompas.com - 21/03/2013, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berakting dalam film laga berjudul 2014, fisik aktor Rio Dewanto dikuras habis. Demi mengasah kemampuan beraktingnya dalam adegan bertarung, pelatih bela diri asal Thailand pun didatangkan demi mengajari Rio.

"Sebenarnya enggak bisa (berkelahi) maka dihadirkan pelatih dari Thailand Martial Arts tapi si pelatihnya punya basic Muai thai, ada karate juga," terang Rio saat ditemui di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Setelah mencicipi adegan beladiri, Rio mengaku menjadi ketagihan. Rio malah ingin lebih mendalami bela diri Muai Thai. Dulu ia pernah belajar bela diri tersebut, tapi hanya tiga bulan dan terhenti karena kesibukan shooting.

"Rencananya iya, akan dalami, karena saya senang. Waktu shooting, ternyata seru, kayaknya harus dalemin. Enggak ada salahnya juga sih. Dulu pernah belajar tapi cuma 3-4 bulan," paparnya lagi.

Adakah langkah kekasih Atiqah Hasiholan bermaksud mengikuti jejak Joe Taslim yang berhasil bermain di Fast & Furious 6 setelah penampilan gemilangnya di film laga  The Raid? "Enggak tahulah, enggak penah targetin atau ambisi. Kalau dapet ya alhamdulillah. Tawaran belum ada, tapi kalau ditawarin pasti mau," harapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com