Rio Dewanto Dalami Ilmu Bela Diri

Kompas.com - 21/03/2013, 11:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berakting dalam film laga berjudul 2014, fisik aktor Rio Dewanto dikuras habis. Demi mengasah kemampuan beraktingnya dalam adegan bertarung, pelatih bela diri asal Thailand pun didatangkan demi mengajari Rio.

"Sebenarnya enggak bisa (berkelahi) maka dihadirkan pelatih dari Thailand Martial Arts tapi si pelatihnya punya basic Muai thai, ada karate juga," terang Rio saat ditemui di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Setelah mencicipi adegan beladiri, Rio mengaku menjadi ketagihan. Rio malah ingin lebih mendalami bela diri Muai Thai. Dulu ia pernah belajar bela diri tersebut, tapi hanya tiga bulan dan terhenti karena kesibukan shooting.

"Rencananya iya, akan dalami, karena saya senang. Waktu shooting, ternyata seru, kayaknya harus dalemin. Enggak ada salahnya juga sih. Dulu pernah belajar tapi cuma 3-4 bulan," paparnya lagi.

Adakah langkah kekasih Atiqah Hasiholan bermaksud mengikuti jejak Joe Taslim yang berhasil bermain di Fast & Furious 6 setelah penampilan gemilangnya di film laga  The Raid? "Enggak tahulah, enggak penah targetin atau ambisi. Kalau dapet ya alhamdulillah. Tawaran belum ada, tapi kalau ditawarin pasti mau," harapnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.