Atiqah Hasiholan Digandeng Lagi Shandy Thema

Kompas.com - 21/03/2013, 21:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pendatang baru Shandy Thema kembali menggandeng aktris Atiqah Hasiholan. Kali ini mereka berdua akan bertemu dalam proyek film pendek.

Shandy mengaku nyaman bekerja sama dengan Atiqah. "Ya, film pendeknya sama Atiqah. Sudah nyaman sama dia, enggak sombong atau yang bagaimana, meski aku pendatang baru," ujar Shandy ketika ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sebelumnya, Atiqah dan Shandy berduet dalam lagu "Forever Yours". Lagu itu juga dibikinkan klip video.

Film pendek tersebut masih berhubungan dengan lagu, karena akan menceritakan makna yang penuh dari lagu tersebut.

"Ya kalau di video clip kan cuma sedikit dan secara ringkas yang disampein, di film pendek ini kan lebih mengupas lagi," papar Shandy.

Sebelum timbul isu miring, Shandy telah menghubungi Rio Dewanto, kekasih Atiqah. Sejauh ini Rio mengerti bahwa hubungan keduanya sebatas pertemanan. "Sama Mas Rio, ya bilang, ini cuma pekerjaan saja. Aku juga bilang, titip salam buat dia," kata Shandy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.