Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yoyo "PADI" Jawab Tantangan Ahmad Dhani

Kompas.com - 22/03/2013, 11:52 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Surendro Prasetyo, yang dikenal dengan nama Yoyo "PADI" sebagai drumer, mengaku siap tampil jika diundang oleh pihak penyelenggara kompetisi vokal di layar kaca, X Factor Indonesia.

"Bila diundang, akan dengan senang hati saya datang," ujar Yoyo ketika ditemui di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/3/2013).

Asal tahu saja, dalam tayangan X Factor Indonesia episode 15 Maret 2013, artis musik Ahmad Dhani dengan candanya menantang vokalis Rossa, mantan istri Yoyo, untuk mendatangkan Yoyo sebagai bintang tamu. Dhani menantang Rossa sesudah melihat penampilan gitaris Dewa Budjana sebagai bintang tamu mengiringi kontestan bernama Gede Bagus membawakan "I Don't Wanna Miss a Thing" (Aerosmith) dalam episode minggu lalu itu.

"Kalau Anggun bisa hadirkan Budjana, Rossa juga bisa hadirkan Yoyo dong," celetuk Dhani ketika itu.

Rossa membalas Dhani dengan menyebut bahwa Yoyo akan dengan senang hati hadir jika ia meminta, bahkan tanpa dibayar alias gratis. "(Yoyo) kurang legendaris apa coba? Aku SMS, suruh datang, enggak dibayar juga datang," jawab Rossa dengan canda.

Atas celoteh Rossa dan Dhani itu, Yoyo tak mau berkomentar. "Ah, enggak tahu kalau itu, mah," ujarnya lalu meninggalkan para wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com