Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak yang Meragukan Kabar Ricky Jo Telah Tiada

Kompas.com - 22/03/2013, 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga presenter tayangan sepak bola, Ricky Johanes atau Ricky Jo, telah meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013), pukul 17.00 WIB, dalam usia 45 tahun karena serangan jantung.

Kepastian mengenai kabar duka itu antara lain dikicaukan oleh rekan bermusik Ricky dalam band Emerald, pemain bas Roedyanto, pada akun Twitter-nya, @roedyemerald. "Selamat jalan sohib Ricky Jo suaramu tak tergantikan..damai di rmh TUHAN," tulis Roedy, Jumat (22/3/2013).

Kicauan Roedy langsung dibalas oleh kicauan para pengguna Twitter lain, baik dari kalangan industri musik maupun penggemar Ricky, yang meragukan kebenaran kabar itu.

 "Yaa Tuhaan bnr ga tuuh ????RT @roedyemerald: Msh blm nyambung tlp kel nya,ntar gw updateRT @dionMomongan: ... http://t.co/jMjFOaFM4p," tulis Mus Mujiono, yang memiliki akun @Nono_Mus.

"Ricky Johannes meninggal dunia kah mas @roedyemerald ? Duh,,, penyanyi idolaku :( RIP Ricky Jo," tulis seorang penyuka Ricky, @luviku.

"@RoninBazz @roedyemerald HOAX kali tuh.," kicau seseorang dengan akun @ofick_gihonk.

Namun, ada juga yang mengucapkan kalimat belasungkawa, seperti yang dikicaukan oleh pemain bas Rindra "PADI". "Turut berbela sungkawa ,RIP mas Ricky Jo RT @roedyemerald: Selamat jalan sohib Ricky Jo suaramu tak tergantikan..damai di rmh TUHAN," tulis Rindra, yang memiliki akun @RorinBazz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com