Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekan Kerja: Enam Bulan Ricky Jo Mengeluh Sakit Dada

Kompas.com - 23/03/2013, 00:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ricky Johannes (45) atau Ricky Jo meninggal akibat serangan jantung di Rumah Sakit (RS) MMC, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013), pukul 17.00 WIB. Rupanya, menurut seorang rekan kerjanya yang bernama Heidy, Ricky sudah mengeluh sesak pada bagian dadanya sejak enam bulan lalu.

"Kalau berapa lamanya (sakit jantung), enggak tahu, kurang lebih enam bulan (mengeluh sesak pada bagian dadanya). Aku kerja sama Mas Ricky sudah satu tahunan," terang Heidy, yang bekerja di sebuah event organizer bersama Ricky, ketika ditemui di RS MMC.

Heidy mengaku kerap mendengar Ricky mengeluh bagian dadanya sesak. Lanjut Heidy, Ricky juga sering bercerita bahwa asam lambungnya naik. Ia pun bolak-balik ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatannya itu.

Namun, terakhir, Heidy melihat Ricky baik-baik saja. Namun, takdir berkata lain. Ricky kini beristirahat dengan tenang untuk selamanya.

Hanya kenangan indah yang dimiliki oleh rekan-rekan kerjanya, termasuk Heidy. "Dia sehat-sehat aja kemarin. Dia orangnya enggak pernah marah. Ramah, asyik, bijaksana," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com