Ditinggal Ricky, Rico Ceper Teringat Adjie Massaid

Kompas.com - 23/03/2013, 23:18 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian untuk selamanya presenter Ricky Jo membuat duka yang mendalam bagi presenter Rico Ceper. Kehilangan seorang sahabat seperti Ricky Jo mengingatkannya pada peristiwa berpulangnya aktor Adjie Massaid.

Menurut Rico, kedua sahabatnya itu berpulang dengan tiba-tiba dan penyebab yang sama yakni sakit jantung. Padahal baik almarhum Ricky maupun Adjie dikenal gemar berolahraga. "Sama kayak almarhum Adjie massaid, pisah enggak ada pertanda. Almarhum Ricky Jo abis meeting biasa, cukup ngagetin," ujarnya usai melayat di rumah duka, Jumat.

Diakui Rico, ia merasakan suasana yang sama saat ia melayat di rumah duka mendiang Adjie Massaid. Maksud hati teguh tapi air mata Rico tak dapat dibendung ketika melihat kedua putri Ricky yang menangis tersedu setelah kehilangan ayah yang dicintainya. "Kaget tadi lihat dua putrinya, yang anak pertama emang dekat. Ngingetin gue sama almarhum Adjie juga. Yang tadi mau nahan, jangan sedih lagi eh sempet netes juga pas lihat Putri (anak pertama Ricky), inget anak sendiri juga," kata Rico.

Kini kenangan baik yang terkenang baik dari almarhum Ricky Jo maupun dari Adjie Massaid. Bagi Rico, kedua sahabatnya itu merupakan pribadi yang ramah dan hangat. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.