Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Dapat Kejutan Ulang Tahun

Kompas.com - 24/03/2013, 12:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses memerankan BJ Habibie dalam 'Habibie & Ainun', Reza Rahadian memiliki semakin banyak fans, yang disebutnya "Pilarez".

Hal itu saat Reza menghadiri book signing dan jumpa pers film 'Finding Srimulat'. Puluhan Pilarez yang datang dari penjuru kota berkumpul di salah satu sudut ruang tempat berlangsungnya acara.

Saat acara selesai, sontak mereka menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk Reza. Pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy batal meninggalkan ruangan. Ia meniup lilin, memotong kue ulang tahun hingga menerima kado dari fansnya yang didominasi remaja perempuan itu.

"Enggak sangka, saya kaget, saya gampang terharu ya. Ulang tahun tanggal 5 Maret ya, baru ketemu sekarang," ujar Reza ketika ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta, Sabtu (23/3/2013).

Para Pilarez pun mendoakan agar Reza bisa memberikan karya yang terbaik dalam perfilman Tanah Air. "Ada beberapa ucapan ke saya, rata-rata bilang beri karya terbaik, untuk film nasional. Insya Allah itu doa pribadi untuk yang terbaik," paparnya.

Selain mendapat doa plus kue, Reza juga menerima sebuah kado yang dibukanya saat itu juga. Kado istimewa itu berupa jersey Manchester United, bernomor 53 yang menandakan tanggal dan bulan kelahirannya dan ada nama punggung 'Reza R'. "Wah ini sih klub bola favorit saya," ucap Reza berterima kasih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com