Andien Suka Latar Unik

Kompas.com - 02/04/2013, 07:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seusai pengambilan gambar untuk acara Jammin’ With Stars Kompas TV di Studio Orange, Jakarta, pekan lalu, penyanyi Andien (27) bergegas menyeberangi halaman parkir.

Dalam siraman matahari terik, Andien berpose di depan tembok yang sebagian berlapis dinding keramik. Tingkahnya membuat orang-orang di studio keheranan dan bertanya-tanya.

”Saya suka berpose dengan latar unik, bukan latar berbunga dan teratur. Latar dinding tak rapi itu bagus dan tidak semua orang melihatnya indah. Namun, hasil fotonya memuaskan. Bagus sekali,” kata Andien.

Dia mengunggah foto-foto gaya tersebut ke situs pose.com. Andien pun memperlihatkan sebagian fotonya yang bergaya vintage, retro, glamor, serta girly. Foto-foto itu diambil ketika dia di panggung, di depan toko yang tutup, di jalan, di studio, dan banyak lagi.

Dalam acara tersebut, Andien menyanyi bersama Kanya dan Rafi yang tergabung dalam Di Atas Rata-rata. ”Mereka bukan hanya pandai menyanyi, tetapi juga mampu menjaga mood,” ujarnya. Padahal, bagi anak-anak harus tiba dan bersiap di studio sejak pagi kemudian pengambilan gambar mulai pukul 14.00, sungguh melelahkan.

”Waktu kecil, ketika saya tahu akan tampil bersama Syaharani sehari sebelumnya galau. Wah, tidak karuan rasanya, he-he.... Sementara mereka walaupun panik tetap tenang. Hebat,” tambah Andien. (TIA)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.