Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Suka Latar Unik

Kompas.com - 02/04/2013, 07:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seusai pengambilan gambar untuk acara Jammin’ With Stars Kompas TV di Studio Orange, Jakarta, pekan lalu, penyanyi Andien (27) bergegas menyeberangi halaman parkir.

Dalam siraman matahari terik, Andien berpose di depan tembok yang sebagian berlapis dinding keramik. Tingkahnya membuat orang-orang di studio keheranan dan bertanya-tanya.

”Saya suka berpose dengan latar unik, bukan latar berbunga dan teratur. Latar dinding tak rapi itu bagus dan tidak semua orang melihatnya indah. Namun, hasil fotonya memuaskan. Bagus sekali,” kata Andien.

Dia mengunggah foto-foto gaya tersebut ke situs pose.com. Andien pun memperlihatkan sebagian fotonya yang bergaya vintage, retro, glamor, serta girly. Foto-foto itu diambil ketika dia di panggung, di depan toko yang tutup, di jalan, di studio, dan banyak lagi.

Dalam acara tersebut, Andien menyanyi bersama Kanya dan Rafi yang tergabung dalam Di Atas Rata-rata. ”Mereka bukan hanya pandai menyanyi, tetapi juga mampu menjaga mood,” ujarnya. Padahal, bagi anak-anak harus tiba dan bersiap di studio sejak pagi kemudian pengambilan gambar mulai pukul 14.00, sungguh melelahkan.

”Waktu kecil, ketika saya tahu akan tampil bersama Syaharani sehari sebelumnya galau. Wah, tidak karuan rasanya, he-he.... Sementara mereka walaupun panik tetap tenang. Hebat,” tambah Andien. (TIA)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com