Mischa Chandrawinata Suka yang Manis

Kompas.com - 02/04/2013, 08:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mischa Chandrawinata (25) ternyata suka makanan yang manis. Lebih khusus lagi, dia paling suka es krim yang manis dan dingin itu. ”Sebenarnya aku enggak suka ada rasa cokelat dalam es krim. Aku lebih suka cokelat bar. Tetapi, kalau rasa manis sudah kena di lidah, biar ada rasa cokelatnya kumakan juga,” katanya.

Itulah mengapa Mischa bersedia menghabiskan cokelat dalam es krim yang tak dimakan Mikha Tambayong, saat keduanya shooting film pendek untuk promosi sebuah merek es krim.

Mikha yang harus menyantap banyak es krim saat shooting memberikan sebagian es krim itu kepada Mischa, pasangannya dalam film tersebut. Apakah es krim tidak memengaruhi bobot tubuh Mischa?

Penyuka es krim rasa vanila dan stroberi ini langsung menjawab, ”Kebetulan aku sedang shooting sinetron dan berat badanku sedang turun 11 kilogram. Jadi, aku bebas makan apa saja dan seberapa banyak pun.”

Bagi dia, saat paling menyenangkan untuk mengonsumsi es krim adalah setelah menyelam. Mischa memang gemar menelusuri keindahan alam bawah laut.

Ia juga berangan-angan bisa pergi ke Italia untuk merasakan gelato yang menjadi ciri khas negeri itu. ”Aku dengar gelato di Italia itu produksi rumahan. Aku jadi pengin merasakannya langsung di tempat (pembuatannya),” ujar Mischa. (TRI)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.