Regina "Idol" Tiru Strategi Adele

Kompas.com - 02/04/2013, 08:56 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova atau Regina "Idol", saat ini sedang sibuk menjalani proses rekaman album solo perdananya yang lama tertunda setelah kemenangannya dalam ajang pencarian vokalis berbakat tersebut.

"Aku pribadi lagi ngerjain album perdana aku, yang memang sempat ke-pending lama banget karena tahun (2012) kemarin kebanyakan (tampil) off air daripada recording-nya. Jadi, aku dan teman-teman manajemenku mengejar recording dan mudah-mudahan Mei ini launching," ujar Regina dalam wawancara di Studio Orange KompasTV, Jakarta, belum lama ini.

Regina, yang dibantu oleh pemain keyboard Badai "Kerispatih", Aldi (pencipta lagu untuk vokalis Cakra Khan), dan Irvan Nat (vocal director Indonesian Idol) dalam menggarap album perdananya, sengaja memasukkan berbagai jenis musik sebagai strateginya. "Vokalku sebenarnya lebih ke pop-soul. Tapi, aku enggak mengotak-ngotakkan musik. Single pertamaku, 'Kemenangan', itu rock. Ini (single) yang pertama di antara juara-juara Idol lainnya. Jadi, aku pengin enggak selalu pop-soul, tapi ada juga yang nonjok," paparnya.

Diakui oleh Regina, hal yang sama juga dilakukan oleh vokalis ternama dari  Inggris Adele. "Dia nyanyi keren banget. Apa yang dia tulis di lagunya, ketemu hati. Ada blues, ada soul, ada country. Jadi, semua suka," katanya. "Jadi, sebenarnya aku pengin lebih ke semua umur, itu akan lebih baik, karena Regina (disukai) enggak ke orangtua doang atau anak-anak doang," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.