Psy Bertekad Mengulang Kesuksesan "Gangnam Style"

Kompas.com - 04/04/2013, 12:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

KORSEL, KOMPAS.com Rapper Korea Selatan Psy bertekad mengulang kesuksesan single dan tarian "Gangnam Style" lewat single terbarunya yang berjudul "Gentleman".  

Ia berjanji akan kembali pula dengan tarian baru yang tak kalah memesona layaknya tarian "Gangnam Style" yang mirip seseorang tengah menunggang kuda itu. "Tapi, ini tarian baru. Saya belum bisa membeberkannya soal tarian itu. Namun, seluruh warga Korea sudah mengetahuinya, sementara negara lain belum pernah melihatnya," ujar Psy.

Ia menambahkan, tarian baru itu diadopsi dari tarian tradisional Korea.

Rencananya, lagu baru "Gentlement" akan diperkenalkan Psy untuk pertama kalinya di hadapan penggemar dalam sebuah konser yang digelar 13 April mendatang.  
 
"Lagu baru itu sangat menyenangkan," ujarnya.
 
Belum banyak informasi yang dibeberkan soal lagu dan konser yang akan digelar nanti.

Manajer Hwang Kyu-wan kepada Reuters tak mau memberi informasi banyak soal itu. Menurutnya, banyak kemungkinan perubahan terjadi menjelang konser yang tinggal beberapa hari ini.

Psy merupakan penyanyi Korea Selatan yang mendadak terkenal di dunia. Video musik "Gangnam Style" menjadi video yang paling banyak dilihat di YouTube, mengalahkan video-video musik penyanyi ternama lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.