Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Lola Amaria Jadi Manajer dan Berselingkuh dengan Pengusaha

Kompas.com - 04/04/2013, 21:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga produser film Lola Amaria membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan mengenai perselingkuhannya dengan pengusaha pabrik tekstil. Tapi, tentu saja, hal itu hanya terjadi dalam film Kisah 3 Titik, yang akan segera diputar untuk umum.

Kisah 3 Titik, yang disutradarai oleh Bobby Prabowo, bercerita tentang Titik Manajer, Titik Janda, dan Titik Tomboy. "Ini menceritakan tentang tiga perempuan yang namanya Titik Janda, Titik Manajer, dan Titik Tomboy. Ketiga perempuan ini adalah perempuan-perempuan yang kuat. Untuk hak mereka, mereka memerjuangkan sekali," jelas Lola dalam wawancara di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Titik Tomboy dimainkan oleh Maryam Supraba, Titik Janda oleh Ririn Ekawati, dan Titik Manajer oleh Lola. 

"Saya berperan menjadi Titik Manajer, yang keras. Terus, dia membela buruh, tapi perusahaan tempat dia bekerja tidak mengakomodir itu. Saking membela buruh, akhirnya dia dipecat dan terpaksa menjadi social climber," jelas Lola--ang juga menjadi produser film ini--lagi.

Lanjut Lola, agar para buruh bisa tetap bekerja dan mendapat hak sebagaimana mestinya, Titik Manajer terpaksa menjalin perselingkuhan dengan atasannya yang merupakan pengusaha tekstil.

"Dalam prosesnya sebagai manajer, dia punya kehidupan lain sebagai social climber, dia ada affair sama bosnya demi menyelamatkan posisi buruh-buruh ini," kisahnya. "Pada kenyataannya memang begitu. Orang yang keras selalu disingkirin, orang yang menjilat justru diangkat jadi manajer," ujarnya.

Film tersebut juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Garry Iskak, dan Encek Bagus.

Dijadwalkan, film itu akan mulai diputar pada Mei 2013. "Filmnya akan keluar di 2 Mei (2013), bertepatan dengan Hari Buruh, dan filmnya juga tentang buruh," kata Lola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com