Busana Pengantin Ayu Ting Ting Dirancang Ivan Gunawan

Kompas.com - 04/04/2013, 21:46 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting (20) sudah memesan busana pengantinnya ke perancang fashion Ivan Gunawan. Calon suaminya, Hendri B Hendarso atau Enji, pun demikian. Hal itu diakui oleh Ivan.

Diungkapkan oleh Ivan, busana pernikahan perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini akan berwarna putih dan berdesain ala putri di negeri dongeng. "Yang jelas, desainnya sudah ada, sudah keluar desainnya seperti apa. Saya juga enggak bisa terlalu detail, tapi yang jelas warna yang dikasih adalah off white, look-nya fairy tale banget, sesuai dengan karakter Ayu yang masih muda," terang Ivan dalam wawancara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Jas kasual juga sedang disiapkan oleh Ivan untuk Enji. Ivan berjanji akan memberi yang terbaik untuk Ayu dan Enji.

"Buat saya, orang yang menikah itu harus dipersiapkan secara matang. Jadi, sifatnya bukan sponsor yang harus dipublikasikan. Ini karena Ayu memang memilih saya," ujar Ivan.

Pedendang lagu "Alamat Palsu'" itu juga bukan termasuk orang yang rewel. "Enggak ada permintaan khsus. Setiap dapat klien, semuanya pasrah, diserahkan ke saya. Jadi, senang aja sih bisa dikasih kesempatan di momen spesial sahabat saya," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.