Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ADA Band Berdansa Juga

Kompas.com - 05/04/2013, 09:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggota Ada Band yang biasa membawakan lagu mellow bisa berdansa? Agak mustahil bagi Dika (bas), Marshal (gitar), dan Adi (drum) menggoyangkan tubuh tatkala mengiringi Donnie menyanyi. Namun, jangan salah, grup yang terkenal, antara lain, lewat lagu "Karena Wanita" itu kini justru suka berdansa. Lewat lagu baru berjudul "Intim Berdua", untuk pertama kali semua anggota Ada Band berdansa.

Lagu tersebut adalah satu dari 10 lagu di album baru mereka yang berjudul Masa Demi Masa, yang akan dirilis pada 8 April. Namun, singel "Intim Berdua" sudah beredar dan sering terdengar di radio.

"Kami membuat banyak perubahan di album ke-12 itu agar bersemangat baru, antara lain menyiapkan lagu dengan musik lebih segar, berirama musik elektrik yang enak buat berdansa," ujar Donnie, Selasa lalu. Dika-lah yang mengaransemen lagu, sedangkan Donnie membuat lirik.

Tidak hanya itu, penampilan keempat lelaki tersebut juga tampak segar dan muda dengan potongan rambut baru. Untuk tampil seperti itu, Dika dan kawan-kawan tak segan berlatih dansa. "Aku sudah biasa pecicilan (banyak bergerak) di panggung. Lah, Dika, Adi, dan Marshal biasanya diam, tapi aku kagum ternyata badan mereka enggak kaku. Latihan dansa pun mulus," ujar Donnie. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com