Judika Pilih Janet Jadi Pendampingnya

Kompas.com - 05/04/2013, 16:22 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kening penyanyi solo Judika (34) tampak berkerut saat diminta memilih satu dari lima wanita untuk menjadi pasangannya. Bukan menjadi pasangan hidup, melainkan menemaninya berduet untuk lagu "Ku Tak Mampu" dalam album terbaru Judika.

"Ya, sangat sulit, semuanya memiliki vokal bagus. Aku aja sampai bingung milihnya," kata pemilik nama komplet Judika Nalon Abadi Sihotang ini dalam grand final ajang pencarian teman duet Judika Mencari Cinta di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Setelah berunding dengan pihak perusahaan rekaman yang akan memproduksi albumnya itu dan pihak sponsor, akhirnya Judika memilih Janet Glow, peserta dari Jakarta. Bagi Judika, yang runner-up kontes nyanyi Indonesian Idol musim kedua, Janet mewakili segalanya yang ia cari, dari suara hingga penampilannya.

"Yang paling siap saya pikir Janet dan karakter unik, intonasi nadanya oke. Dia itu penampilannya jujur, enggak too much (berlebihan)," puji Judika.

Senyum Janet langsung mengembang. Ia ingin kepercayaan yang diberikan oleh Judika tak terbuang sia-sia. Wanita yang baru saja kembali dari mengenyam kuliah di Singapura itu masih ingin belajar banyak hal dalam industri musik dari Judika.

"Saya masih harus banyak belajar skill menyanyi dari Judika. Mau belajar dunia entertainment seperti apa, mau tahu industri musik Tanah Air juga," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.