Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle Dukung Raffi Ahmad dengan Nyanyian

Kompas.com - 05/04/2013, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lewat nyanyian "Aku Pasti Bisa", girlband Cherrybelle ingin memberi dukungan semangat kepada pemandu acara musik televisi Dahsyat Raffi Ahmad, yang saat ini terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu dilakukan oleh Cherrybelle karena mereka menyayangi Raffi.

"Cherrybelle sayang banget sama Kak Raffi. Semoga bisa cepat ketemu. Semua artis dan semua masyarakat mendukung Kak Raffi. Semua orang pasti ada kesalahannya dan pasti diterima lagi. Pokoknya, lagu ini buat Kak Raffi," kata Cherly, yang mewakili rekan segrupnya dalam wawancara di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2013).

Lagu "Aku Pasti Bisa", yang merupakan karya para Twibi dan Twiboys (para penggemar Cherrybelle), sengaja disuguhkan oleh Cherly untuk menggugah semangat Raffi, yang sedang dibantarkan di pusat rehabilitasi keregantungan narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Kami bilang sama manajer, kami pengin kasih support yang enggak cuma kata-kata. Kami mau Kak Raffi menyadari banyak yang mendukung dia. Kami mau dia biar kuat," jelas Cherly.

Secara pribadi, Cherly mengaku tak kuasa menahan tangisnya ketika mengetahui bahwa mantan kekasih vokalis Yuni Shara tersebut terseret kasus penyalahgunaan narkoba.

"Aku cengeng. Gimana ya, enggak boleh nangis. Mau support orang, kenapa nangis," aku Cherly. Cherly juga memuji kelebihan dari seorang Raffi.

"Semangatnya, ramahnya. Jadwalnya full banget, bangun setiap pagi tapi ceria, padahal kaminya (para personel Cherrybelle) ngantuk. Itu yang bikin semangat kami. Dia juga enggak beda-bedain artis. Meski kami baru, dia tetap ramah," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com