Cherrybelle Dukung Raffi Ahmad dengan Nyanyian

Kompas.com - 05/04/2013, 16:58 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lewat nyanyian "Aku Pasti Bisa", girlband Cherrybelle ingin memberi dukungan semangat kepada pemandu acara musik televisi Dahsyat Raffi Ahmad, yang saat ini terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu dilakukan oleh Cherrybelle karena mereka menyayangi Raffi.

"Cherrybelle sayang banget sama Kak Raffi. Semoga bisa cepat ketemu. Semua artis dan semua masyarakat mendukung Kak Raffi. Semua orang pasti ada kesalahannya dan pasti diterima lagi. Pokoknya, lagu ini buat Kak Raffi," kata Cherly, yang mewakili rekan segrupnya dalam wawancara di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2013).

Lagu "Aku Pasti Bisa", yang merupakan karya para Twibi dan Twiboys (para penggemar Cherrybelle), sengaja disuguhkan oleh Cherly untuk menggugah semangat Raffi, yang sedang dibantarkan di pusat rehabilitasi keregantungan narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Kami bilang sama manajer, kami pengin kasih support yang enggak cuma kata-kata. Kami mau Kak Raffi menyadari banyak yang mendukung dia. Kami mau dia biar kuat," jelas Cherly.

Secara pribadi, Cherly mengaku tak kuasa menahan tangisnya ketika mengetahui bahwa mantan kekasih vokalis Yuni Shara tersebut terseret kasus penyalahgunaan narkoba.

"Aku cengeng. Gimana ya, enggak boleh nangis. Mau support orang, kenapa nangis," aku Cherly. Cherly juga memuji kelebihan dari seorang Raffi.

"Semangatnya, ramahnya. Jadwalnya full banget, bangun setiap pagi tapi ceria, padahal kaminya (para personel Cherrybelle) ngantuk. Itu yang bikin semangat kami. Dia juga enggak beda-bedain artis. Meski kami baru, dia tetap ramah," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.