Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Curhat soal Fatin

Kompas.com - 06/04/2013, 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fatin Shidqia Lubis dikenal oleh juri dan penonton dengan gayanya yang lugu saat tampil di gala show X Factor Indonesia. Tapi siapa sangka, Fatin rupanya dinilai 'nakal' oleh sang mentor, Rossa, karena sulit untuk membujuknya agar membawakan lagu yang disarankannya.

Hal itu terungkap lewat komentar wanita yang akrab disapa Ocha, Jumat (5/4/2013). Penampilan Fatin dipuji semua juri saat membawakan lagu 'Mercy' yang dipopulerkan oleh Daffy. "Papa nungguin kamu bawain lagu ini sebelum kamu lahir. Artinya, rasa syukur kamu dapat lagu cocok banget sama kamu, pinter ya Mama kamu (Rossa)," puji Bebi atas penampilan Fatin malam itu.

Rossa lantas membalas ucapan Bebi dengan mengeluhkan susahnya membujuk Fatin untuk membawakan lagu tersebut. "Kemarin Mas Bebi bilang, 'Kenapa Fatin enggak nyanyi 'Mercy', 'Ok, Mas, aku paksa'. Tadinya nakal," keluh Rossa.

"Oh tadinya nakal, kamu harus nurut sama mama kamu. Karena apa yang dibilang sama mama kamu pasti kebaikan buat kamu," balas Bebi Romeo.

Mendengar hal itu Fatin hanya tersenyum seperti biasa. Meski nakal penampilannya dari minggu ke minggu tetap diapresiasi Rossa karena terus mau belajar meski dengan sedikit paksaan. "Kamu kadang-kadang harus disentil sedikit. Yang aku suka dari kamu, kadang-kadang bilang 'Enggak bisa, Teteh', tapi kamu tetep mau belajar," puji Rossa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com