Anggun Akan "Menghajar" Mikha Habis-habisan

Kompas.com - 08/04/2013, 11:40 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggun Cipta Sasmi, salah satu juri dan mentor X Factor Indonesia, harus merelakan satu dari dua anak didiknya, Gede Bagus, untuk keluar dari kontes nyanyi tersebut pada Jumat (5/4/2013). Dengan kata lain, tinggal Mikha Angelo anak didiknya yang bertahan di ajang itu.

Demi membantu Mikha untuk terus berada dalam kompetisi tersebut sampai menjadi juara, Anggun menambah porsi latihan Mikha. "Pokoknya Mikha akan aku hajar habis-habisan," tekan Anggun.

Di sisi lain, Anggun merasa berat melepas Gede. Vokalis yang sudah menginternasional itu mengakui kemajuan Gede setiap minggunya. Ia juga yakin, banyak kemampuan Gede yang bisa dikeluarkan, tapi kenyataan berkata sebaliknya.

"Progres pasti, inilah yang buat aku terpukul. Aku masih pengin Gede coba lagi minggu depan. Bawa lagu lain, nunjukin yang lain, karena banyak yang belum dia tunjukkan. Tapi, Gede pulang dengan sangat terhormat," tutur Anggun.

Mendengar tanggapan Anggun itu, Gede berlapang dada dan percaya bahwa Mikha akan terus melaju sampai babak grand final.

"Kata semua juri, X Factor ini bukan kompetisi nyanyi biasa. At least, Mikha masih ada di sini yang bisa ke grand final. Ini sudah jalannya," ujar Gede.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.